Minggu, 07 Juli 2013

webhosting murah terbaik di indonesia


12.17 |

             Kontes seo aneka hosting.com yang diadakan oleh anekahosting.com merupakan ajang yang menarik untuk diikuti. Kontes seo ini Berhadiah Total Rp.7.150.000,- Mengikuti lomba seo, Selain untuk menguji blog/web  sendiri sekaligus menjadikan lebih bersemangat untuk mengikutinya karena hadiahnya itu tadi. SEO adalah singkatan dari Seach Engine Optimization. Artinya adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk meng-OPTIMALKAN website Anda dimata search engine tadi. Di kontes seo ini pemenangnya adalah yang terindex google.co.id urutan 1 s/d 30. Suatu website yang optimal di search engine akan menang dan berada di posisi atas dari hasil pencarian di search engine seperti Google tadi.  Kalau website Anda 0ptimal/menang maka website Anda akan berada diurutan teratas. Jutaan orang mencari di Google misalnya, Website Anda terindex diatas, maka banyak user yang mengunjungi ke blog/web Anda. 
     kontes seo anekahosting.com Berhadiah Total Rp. 7.150.000. Anekahosting.com membuka dari tgl 7 April 2013 pukul 00.01 WIB – 7 Agustus 2013 pukul 13.00 WIB. dan dapat anda lihat di web anekahosting. Bila anda ingin ditemukan, dikenal, diapresiasi, mengiklankan diri/produk anda di dunia maya, berarti anda wajib memiliki situs web dan Web hosting. Dimana puluhan atau ratusan juta penguna jasa web hosting telah menggunakan jasa ini. Anda dapat memulainya dengan klik order. Jangan ragu untuk bertanya, setelah anda memiliki / menggunakan jasa layanan web hosting, selanjutnya mengelolanya, sebab informasi yang ada harus selalu ditambah dan diperbaharui. 
anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
        Web hosting, Hosting murah dan kontes seo anekahosting.com.  Di internet, domain name dan Web hosting merupakan 2 unsur yg tidak dapat dipisahkan. Apa itu domain dan apa itu hosting? DOMAIN, Nama Domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya anekahosting.com. Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website. Pengertian URL (Uniform Resource Locator) adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu, yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber seperti dokumen dan gambar di Internet. URL pertama kali diciptakan oleh Tim Berners-Lee pada tahun 1991 agar penulis-penulis dokumen-dokumen dapat mereferensikan pranala ke World Wide Web. Sejak 1994, konsep URL telah dikembangkan menjadi istilah Uniform Resource Identifier (URI) yang lebih umum sifatnya. Sederhananya domain merupakan nama unik/alamat untuk website anda, domain biasanya diakhiri dengan extention .com, .co.id, .sch.id, .net, .org, .biz, .asia, .tv, .us dan lain-lain.
      Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu (multi user). Pada dasarnya sebuah server web hosting menggunakan sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa. AnekaHosting.com yang menyediakan Hosting murah telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Hingga saat ini, anekahosting.com mengalami pertumbuhan jumlah client yg sangat pesat. Setiap orang ataupun perusahaan membutuhkan jasa web hosting ini, didukung dengan kemajuan teknologi informasi yang ada saat ini maka pemanfaatan jasa Hosting murah  merupakan sarana alternatif yang handal untuk menyimpan data-data yg akan digunakan untuk memberikan Informasi, Promosi produk, Berjualan, Layanan Publik sampai dengan sekedar tempat untuk menumpahkan isi hati.

8 features andalan dari anekahosting.com
Aktivasi Cepat dan Mudah. sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif.
PHP & MySQL Terbaru. Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.
cPanel Based. Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami.
Dilengkapi Fantastico. fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous membantu menginstall CMS Anda dgn mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.
Always There 24/7. Management Performance server kami 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan Anekahosting.com melalui layanan online ticket support.
Migrasi Gratis. Kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.
iPhone & BlackBerry Support. support penggunaan e-mail via iPhone Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry.
Uptime Guarantee 99%. Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Mengapa Perlu Web hosting : Kecepatan menyebarkan informasi tentang Jasa, Produk, Layanan Publik dan lainnya merupakan salah satu tolok ukur keberhasilan bisnis perorangan atau perusahaan, Contoh Pertama : di Indonesia dengan sekitar puluhan juta pemilik web/blog tidak ada alasan lagi untuk tidak tersambung ke dunia maya, bahkan di daerah terpencil sekalipun. semua orang yang memiliki web/blog sebaiknya menggunakan jasa Web hosting. AnekaHosting.com berdiri dengan visi untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan hosting yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. AnekaHosting.com menyediakan Hosting murah untuk memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing klien.

        Technical Support Anekahosting.com siap melayani anda 24jam melalui Ticketing Support, Chat, Email ataupun Telepon, sehingga kita tidak perlu khawatir akan permasalahan yang akan dihadapi. Anda dapat menggantungkan kebutuhan web hosting Anda pada AnekaHosting.com.
Selamat mengikuti kontes, semoga menang.


You Might Also Like :


16 komentar:

Unknown mengatakan...

ikut lomba ahhh

DINAMIKA mengatakan...

mantap gan...mudah2an sukses ya....blog saya http://portaldinamis.blogspot.com

Rendra mengatakan...

moga menang y sob kontes seo'x

puji mengatakan...

pesertanya 200 lebih, selamat buat yg menang yaa

Obat Tradisional Maag Kronis mengatakan...

Artikel yang menarik , semoga bisa mengger serp ya !!!!!!!

obat herbal tipes mengatakan...

keren gan artikelnya ..
saya yakin agan psti juara :)

Obat Tradisional Gagal Ginjal mengatakan...

sukses selalu gan

jessica mengatakan...

mantap gan artikelnya ..
sukses selalu ya..

Tedi Supriyadi mengatakan...

semoga menang Salam Kenal @agan yang ikutan kompetensi kontes seo nya..#selamat berjuang

Salam Kenal @tedisupriyadi

obat herbal alergi kulit mengatakan...

salam kenal sobat dan semoga kontesnya lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan !!!

Full mengatakan...

pemenangnya siapa yaaa

atha mengatakan...

pemenangnya sudah diumumkan, ke webnya aja

obat pria perkasa mengatakan...

semoga jadi yang terbaik gan ,, saya doakan biar agan jadi juara !

obat penambah gairah mengatakan...

makasih infonya gan .,topik yang sangat menarik sekali untuk diperbincangkan.
salam kenal ..

liairna mengatakan...

keren banget nih gan ,, semoga menang ya ,..

peluang usaha mengatakan...

yang pertama itu memang murah banget..

Posting Komentar

 

    Welcome In Creating Website

    Contoh Sliding Login Dengan JQuery

    Tutorial Blog

    jasa membuat web site murah: webatha.com

    Member Login

    Lost your password?

    Not a member yet? Sign Up!